23 Oktober 2008

Ternyata Saling Cinta

UNTUK sahabat-sahabat:

Nai -ular berbisa yang saya kasihi-, Ibnu -adik yang sangat saya sayangi-, Sigit -yang saya cintai-, Suci -sahabat yang selalu berusaha untuk saya jaga-.

Ketidakwarasan pada d membuat saya dan juga kalian yang juga sempat tidakwaras karena d menyadari bahwa ternyata kita saling cinta.
(ingin menulis kericuhan semalam, tapi tidak ingin membuat ketidakwarasan hadir lagi:))

Potongan lirik Sahabat Kecil-Ipank ini untuk kalian:
bersamamu kuhabiskan waktu, senang bisa mengenal dirimu, rasanya semua begitu sempurna, sayang untuk mengakhirinya, janganlah berganti, tetaplah seperti ini...
Love u all (and d) :)

Catatan:
Sigit tidakwaras pada d
Nai tidakwaras pada d(sb)
Ayu tidakwaras pada d(ll)
Ibnu tidakwaras pada d(kk)
Suci tidakwaras pada d(st)

*gambar diunduh dari www2.kompas.com/gayahidup/news/0606/05/205347.htm

17 komentar:

aneka-ragam mengatakan...

kalian sudah super ss.

ayu mengatakan...

ss: sangat senang
ss: sangat sakit
ss: stres

aneka-ragam mengatakan...

permainannya sudah semakin liar ny. sungguh. manuvernya semakin sulit dikendalikan.

ayu mengatakan...

aku serius sg, bukan permainan. aku tidak suka bermain-main

ayu mengatakan...

sebentarsebentar, -nya merujuk siapa? d-mu?
hmm...rupanya liar

Anonim mengatakan...

Suka ? kejar !
jngn terima kata tdk.
jngn habis waktu dngn manuver.

Itu salah satu pelajaran dari LP, soal mimpi.

ayu mengatakan...

mimpi adalah kunci untuk kita taklukan dunia, hehe nidji bgt:)
siapa dirimu anonim?

Yogiswara mengatakan...

Kau menjagaku..?plis dech cin ^_^
Apakah ketidakwarasan mulai menghinggapimu lagi? Hati-hati akan halusinasi yang kau ciptakan

ayu mengatakan...

jika tidak kujaga, kamu pasti sangat sesat:)
aku waras...

aneka-ragam mengatakan...

untunglah aku menjaga kalian semua.

ayu mengatakan...

Dirimu menjaga kami? Sg, jangan gila donk..!

Yogiswara mengatakan...

Tidak mungkin kau menjaga kami,sg. oh, kau waham

Anonim mengatakan...

nyom, kau sangat gila. tapi terima kasih ya sudah mengasihiku
*kurang kasih sayang selama ini, hiks*

ayu mengatakan...

gila, menggilai, digilai, gila-gilaan, kegilaan, tergila-gila..

Anonim mengatakan...

bencana, bencana.

ayu mengatakan...

mengapa, mengapa?
ketahuan ya klo kamu mencintai d juga? kgkgkg:)

Anonim mengatakan...

anonim yg sgt bersemangat :)
waduh nyom, sesudah berbuat onar dengan menjadi gila, proses penyembuhannya justru lebih gila lagi (batam, pangrango, sempu, bali??---semuanya akhir taon ini).
oi sekali.

Posting Komentar | Feed



Sapedah | powered by Blogger | created from Minima retouched by ics - id