05 November 2008

Malaikat Juga Tahu

HARI ini saya berbincang dengan beberapa laki-laki tentang kisah terlarang mereka. Tidak akan saya teruskan.
Saya akan berbagi syair lagu Malaikat Juga Tahu milik Dewi Lestari.
Besar harapan saya lagu ini bisa menyadarkan mereka untuk segera menyudahi kisah itu.
"Bung...,sepi dan hampamu takkan hilang oleh pacar impian. Hanya mereka, malaikat-malaikatmu yang dirumah yang mampu membuat hidupmu berwarna. Kau tak lihat terkadang malaikat tak bersayap tak cemerlang tak rupawan. Dan malaikat tahu siapa pemenangnya."
***
Berikut syair lagu yang sedang saya putar berulang-ulang.
Lelahmu jadi lelahku juga
Bahagiamu bahagiaku pasti
Berbagi takdir kita selalu
Kecuali tiap kau jatuh hati
Kali ini hampir habis dayaku
Membuktikan padamu ada cinta yang nyata
Setia hadir setiap hari
Tak tega biarkan kau sendiri
Meski seringkali kau malah asyik sendiri
Karena kau tak lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya
Hampamu tak kan hilang semalam
Oleh pacar impian
Tetapi kesempatan untukku yang mungkin tak sempurna
Tapi siap untuk diuji
Kupercaya diri..
Cintakulah yang sejati
Namun tak kau lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya
Kau selalu meminta tuk terus kutemani
Engkau selalu bercanda andai wajahku diganti
Relakan ku pergi..
Karna tak sanggup sendiri
Namun tak kau lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu..
Aku kan jadi juaranya
***

18 komentar:

Anonim mengatakan...

hm.... termasuk bapak2 yg gila itu ndak?

ayu mengatakan...

*confidential*

Unknown mengatakan...

Wah.. ada banyak yang pake anonim,

saya ganti ajalah.

Nyom.. anonim yg diatas bukan saya lho.

ayu mengatakan...

ho-oh, makin banyak yang tidak bernama.
mendadak manggil saya nyom, hmm??

Anonim mengatakan...

termasuk yg pernah membabibuta itu nggak?
*pissssss*

aneka-ragam mengatakan...

yang hus nenas bukan, ny? hidup st-12!

ayu mengatakan...

tetep confidential:)

Unknown mengatakan...

Bapak2 gila ?????
Anonim di atas bilangin saya gila ???

Nyom, terus teranglah....
siapa dia/mereka itu ?
Biar ga salah sangka kayak anonim itu.

ayu mengatakan...

Loh2, perasaan anonim diatas tidak menyebut "bentra" sbg bapak2 gila.
eits..merasa ya?:)

mereka itu tetap menjadi rahasia.

Anonim mengatakan...

mudah mudahan bapak2 gila itu ndak ikut ikutan...

ayu mengatakan...

argh..anonim lagi

Unknown mengatakan...

ada apa dengan bapak bapak gila?
sering berurusan dengan bapak2 gila ya akhir akhir ini?

aneka-ragam mengatakan...

ny, kok aku gak direspon?

ayu mengatakan...

Lelana: oh ada ya yang membabi buta?

Sg: jus nenas? blm ada laki2 penyuka jus nenas yang hadir sg. lah kamu sukanya duren:(

Red: begitu banyak laki2 gila disekitar saya, ups..

Anonim mengatakan...

nyom, ini lagunya dewi persik sama glen fredly itu ya? yg hot sekali klipnya

ayu mengatakan...

heh, jangan gila dong nai!
lagu glen-dewi persik kan "kau kupuja sampai mati kupuja, kau dewiku.."

Anonim mengatakan...

uuu... jadi bukan yg ini ya

Anonim mengatakan...

oh, aku terlambat membuka blog-mu cin. aku tertinggal jauh di depan..ups, di belakang

Posting Komentar | Feed



Sapedah | powered by Blogger | created from Minima retouched by ics - id