12 Maret 2009

Orang Tua

KETIKA menjenguk bayi migran yang baru saja dilahirkan, saya di tanya oleh seorang perawat ruang bayi, "Mau jenguk bayi siapa Kak?", saya jawab dengan menyebut nama migran (ayah si bayi) dan kemudian perawat berlalu ke dalam untuk mengambil bayi yang saya maksud.
Beberapa menit kemudian dia muncul dan mengatakan bahwa bayi yang saya sebutkan tidak ada, tapi saya keukeh bahwa bayi migran saya di rawat disana. Perawat kemudian mengajak saya masuk untuk mencari bersama.
Satu persatu saya amati papan identitas yang tergantung di box bayi, dan sampai pada satu box saya mendapati papan bertuliskan seperti ini:



Wealah... ternyata nama sayalah yang dituliskan sebagai orang tua si bayi, pantas ibu perawat itu tidak menemukan bayi yang saya maksud. Kacaunya lagi didepan nama saya ada "Tn".
*menahan tawa

6 komentar:

Anonim mengatakan...

weleh.. weleh.. apakah itu merupakan pertanda?

ayu mengatakan...

pertanda apa maksudmu?

aneka-ragam mengatakan...

aku lebih tertawa waktu kamu cerita di ym. tapi aku sepakat dengan ketut bahwa itu pertanda.

ayu mengatakan...

inikah tanda-tandanya...
*bingung, pertanda opo tho?

Anonim mengatakan...

itu pertanda bahwa kamu sebenanya "Tn.", bukan "Ny."
kgkgkg.

aneka-ragam mengatakan...

bingung pertanda mau nikah ny. tenan.

Posting Komentar | Feed



Sapedah | powered by Blogger | created from Minima retouched by ics - id