31 Desember 2008

Menutup Kelam Menyongsong Asa

TIDAK terasa sudah di penghujung tahun 2008. Masih segar dalam ingatan, setahun yang lalu saya menghabiskan malam di sana dengan untaian syukur dan harap dalam doa.

Super.... (meminjam kata ajaib Mario Teguh), karena banyak sekali harapan yang saya panjatkan malam itu terwujud sepanjang 2008. Meski tak lepas dari lara dan setitik kisah kelam, tahun 2008 merupakan tahun yang luar biasa.
Luar biasa atas limpahan rejeki dan kesehatan, perjumpaan dengan mereka yang penuh ceria, pertemuan dengannya yang memberi warna meski kemudian meninggalkan kelam, dan yang mengagumkan di tahun ini perlahan saya belajar menghadapi ketakutan-ketakutan yang selama ini membayangi langkah.

Beberapa jam lagi langit akan semarak dengan warna. Teriring warna-warna indah di langit, saya tutup kelam dan songsong hari-hari indah di tahun 2009.
Dan tidak akan pernah lelah melebar jiwa....

Selamatkan Tahun Baru:)


gambar diunduh dari www.kamera-digital.com

13 komentar:

Anonim mengatakan...

taon baruan dimana jeng?
di kepanjen aja :)

ayu mengatakan...

di mantang, bersama keluarga abah robert.
selamat tahun baru ili:)

Unknown mengatakan...

Makasih jeng ayu, jeng nenk, jeng isa, udah menemani saya (& my malaikat) melewati jam 00.00 tanpa alkohol pertama dalam 30thn hidup saya.

ayu mengatakan...

meski tanpa alkohol, tapi malam itu kita mabyuk-mabyukan, mabyuk es buah dan kepiting:)

Anonim mengatakan...

cin....aku merindukan kalian :(( Liburan panjang tanpa kalian sungguh sepyi..

Anonim mengatakan...

aku tahun baruan di kantor. bersama para bujang lapuk yang hanya bisa menghabiskan hari-hari dengan komputernya masing-masing.. ckckckckck
tidak menarik samasekali, tapi yo gak ada yang protes.. :D
-ks

ayu mengatakan...

anonim, ga ada gw emang ga rame:)

ks, bersyukurlah bisa tahun baruan dengan bujang-bujang (meski lapuk):)
Lah aku ma bapak2 terus je:(

aneka-ragam mengatakan...

tahun baru tertidur. whahwhawha. berjumpa siapa yang memberi warna itu? hayo.

ayu mengatakan...

pastilah tidurmu sangat nyenyak setelah menerima telpku, aouw...:)

Yogiswara mengatakan...

kau tidak menelpunku...:(( hiksss

ayu mengatakan...

maap...
coba kamu miskol, pasti kutelepun:)

Anonim mengatakan...

aku jg gak di telpun.. :p

Yogiswara mengatakan...

akhirnya aku yang menelpunmu.....

Posting Komentar | Feed



Sapedah | powered by Blogger | created from Minima retouched by ics - id