03 Februari 2009

Single Happy

SENYUMku mengembang saat mendengar lagu ini.
Kenapa?
Karena "aku baik-baik saja Mom."

Single Happy, Oppie Andaresta

Mereka bilang aku pemilih dan kesepian
Terlalu keras menjalani hidup
Beribu nasehat dan petuah yang diberikan
Berharap hidupku bahagia

Aku baik-baik saja
Menikmati hidup yang aku punya
Hidupku sangat sempurna
I’m single and very happy
Mengejar mimpi-mimpi indah
Bebas lakukan yang aku suka
Berteman dengan siapa saja
I’m single and very happy

Mereka bilang sudah saatnya karena usia
Untuk mencari sang kekasih hati
Tapi ku yakin akan datang pasangan jiwaku
Pada waktu dan cara yang indah

Waktu terus berjalan
Tak bisa ku hentikan
Ku inginkan yang terbaik untukku


Ya... I’m single
And happy.

Happy dengan keluarga dan teman-teman yang luar biasa, happy bisa nyepeda, happy karena sampai hari ini belum miskin (dan semoga tidak jatuh miskin), happy dengan pekerjaan, happy karena ngeblog and very happy saat mendengar lagu Oppie:)

9 komentar:

Anonim mengatakan...

hahahaha.
wah, njuk begimane nasib mas2 di kos2anku dong?
kgkg.

ayu mengatakan...

mas-mas dikosanmu?

Yogiswara mengatakan...

Oh..mas-mas itu..yang hampir menjalin kisah dengan picin ^_^ suit suit...kabar-kabari yak kalo sudah menjalin kisah

ayu mengatakan...

hadyuh opo meneh iki???

aneka-ragam mengatakan...

oho mas-mas yang namanya sama dengan namamu? oughhh.

Anonim mengatakan...

saat pertama kubaca postingan ini, seminggu yang lalu kalo gak salah, aku gak ngerti maksud lagu ini dan gak tau ini lagu yang mana. tapi saat kutulis komen ini, baru saja lagu oppy ini berputar berulang selama 1 jam penuh. cuma ada lagu oppy ini di play list. ini request dari temenku yang merasa terwakili dengan lagu ini. di samping itu aku suka karena nadanya ceria dan enak didengar :). oke.. oke.. aku mengerti sekarang :)

ketut

Anonim mengatakan...

tes

ayu mengatakan...

kikiki...;P

ayu mengatakan...

klo kata mbak diba, "i'm single and very tasty" :p

Posting Komentar | Feed



Sapedah | powered by Blogger | created from Minima retouched by ics - id