10 Maret 2009

Rencana Menepis Kebosanan

BELAKANGAN ini saya merasa bosan. Bosan hanya disitu, bosan melakukan itu, bosan memakai itu, bosan makan itu, bosan suasana itu. Yah...saya bosan dengan yang itu-itu saja, saya butuh penyegaran, perlu pencerahan.
Berikut beberapa rencana yang saya susun (dan sebagian sudah saya wujudkan) untuk menyudahi kebosanan-kebosanan diatas:

a. Liburan. Pertama, merencanakan menikmati Nyepi di Lagoi. Saya tahu ini buruk sekali karena saat Nyepi saya semestinya menjalankan catur brata penyepian bukannya malah bersenang-senang di Lagoi. Kedua, merencanakan liburan dengan backpacking ke negara-negara indocina. Untuk yang kedua ini, saya sedang giat-giatnya menabung.
b. Mengakhiri masa jahiliyah percawetan dengan membeli pakaian dalam yang yang lebih berwarna dan membuang hampir semua pakaian dalam lama. Pakaian dalam baru, semangat baru :p
c. Berencana membeli mesin cuci. Saya bosan setiap sabtu pagi selalu disibukkan dengan aktivitas mengucek dan memeras, saya putuskan membeli mesin cuci akhir Maret ini.
d. Membeli kasur. Kasur yang empuk, hangat dan nyaman. Oh menyenangkan....
e. Berencana menikah. @_@
Sudah.
*ternyata rencana b-lah yang mampu menyudahi kebosanan :)

3 komentar:

Anonim mengatakan...

lha.... apa pula itu lagoi? jare arep neng yk?
nabung ke indo cina? bukane nabung untuk mesangih?
makanya... maen dong sama aku, pasti seru :D :D

Anonim mengatakan...

wah... saat nyepi aku juga gak bisa bertapa brata. ada mahluk yang menggodaku untuk bermain-main ke sana kemari. belum-belum sudah punya rencana ini itu, ini itu, ini itu *_*. hehehehehe.. berhati-hati lah dengan mahluk ini :D

ayu mengatakan...

Liam,ke yk ongkose luarang, mending aku bersenang2 di lagoi. lagoi seperti nusadua, banyak resort gitu deh..

Ib, mahluk itu juga menggodaku.
*aku sangat waspada pd mahluk satu itu

Posting Komentar | Feed



Sapedah | powered by Blogger | created from Minima retouched by ics - id