19 September 2008

Ketidakwarasan Padaku

Ketidakwarasan padaku
Membuat bayangmu selalu ada
Menentramkan malamku
Mendamaikan tidurku

Ketidakwarasan padaku
Membuat hidupku lebih tenang
Aku takkan sadari
Bahwa kau tak lagi disini

Aku mulai nyaman
Berbicara pada dinding kamar
Aku takkan tenang
Saat sehatku datang

Ketidakwarasan padaku
Selimut tebal hati rapuhku
Berkah atau kutukan
Namamu yang kusebut

Aku mulai nyaman
Berbicara pada dinding kamar
Aku takkan tenang
Saat sehatku datang

Luka hati akan mati
Jika jiwa terus menari dan bermimpi
Luka hati akan mati
Jika jiwa terus menari dan bermimpi

Ketidakwarasan padaku
Selimut tebal hati rapuhku
Aku takkan sadari bahwa kau tak lagi disini
Aku takkan sadari bahwa kau tak lagi disini

(So7)

Yang sedang tidak waras.



4 komentar:

Anonim mengatakan...

kenapa tidak waras nyom? apa ada hubungannya dengan selingkuh dan bengawan solo?
oooohhhhhhhhhh...........!!!!

ayu mengatakan...

oooohhhhhhhhhh..........!!!!
kemudian menjadi featured blogspot:)

aneka-ragam mengatakan...

aha! makanya kalau selingkuh jangan di bengawan solo ny. kunang-kunangnya terlalu banyak disana.

ayu mengatakan...

lelana, aneka ragam, jangan gila donk!

Posting Komentar | Feed



Sapedah | powered by Blogger | created from Minima retouched by ics - id