21 Januari 2008

Kawin Kontrak



Udah nonton film ini belum?
Film komedi yang enak klo ditonton rame-rame. Eit..tapi jangan ngajak anak kecil, soale ada beberapa adegan yang tidak dapat dipahami anak-anak dan bisa menimbulkan pertanyaan bagi mereka yang akan membuat kita bingung menjawab. Hehe.. ini dialami seorang ibu (yang duduk dibelakangnku) yang nonton bersama anaknya yang masih balita.
Film ini berkisah tentang 3 orang ABG yang baru lulus SMA, Rama, Dika dan Jodi. Selepas acara kelulusan, mereka melakukan perjalanan ke Desa Sarerean untuk mencari wanita yang bersedia untuk melakukan kawin kontrak, ya... menikah yang ada expired date-nya kalee. Untuk menemukan wanita yang sesuai dengan khayalan masing-masing, mereka dibantu oleh Kang Sono seperti mak comblang tapi lebih tepatnya calo:) Dengan bantuan Kang Sono, Jodi memilih mengontrak Euis seorang janda kembang sudah punya seoarang anak tapi sexy (serius..sexy bgt), Dika memilih Rani si penggebuk kasur yang pas banget ma khayalan masochitnya, kemudian Dika yang kebingungan akhirnya jatuh cinta dengan Isa -perawan kembang desa yang akan dinikahkan dengan Bos ...(aku lupa namanya). Cerita berlanjut dengan beberapa adegan lucu dan juga banyak yang aneh:)
Untuk lengkapnya nonton aja deh....
Setiap film mesti ada pesan moral yang ingin disampaikan, ya selain ingin menyampaikan "kacaunya" kawin kontrak terselip juga pesan lain, mungkin nyakut trafficking juga. Soale ternyata si Bos menikahi mereka untuk kemudian di jual di pelacuran.
Oya salah satu keanehan yang kutangkap adalah: kok bisa sie 3 anak SMA yang baru lulus (berkecukupan, tinggal di Jkt) ga mikir persiapan SPMB ato test masuk perguruan tinggi malah sibuk ngerencanain kawin kontrak?
Tapi secara keseluruhan film ini cukup menghibur, dan lebih asik lagi klo ditonton rame-rame.

2 komentar:

sg mengatakan...

ny, pasti kamu langsung berniat kawin kontrak ya? dasar!

ayu mengatakan...

Aku mo kawin kontrak, hmm??
Liat-liat yang ngajak, kgkgkg:)

Posting Komentar | Feed



Sapedah | powered by Blogger | created from Minima retouched by ics - id